Rangkaian AIP, Bappeda Bersiap Melakukan Mentoring Peserta

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Anugerah Inovasi dan Penelitian (AIP), Bappeda Kota Yogyakarta tengah mempersiapkan pelaksanaan mentoring bagi 10 peserta pertama untuk masing-masing kategori lomba. Mentoring rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 23, 24, 29, dan 30 Juni 2021.

Anugerah Inovasi dan Penelitian (AIP) terdiri dari 8 kategori lomba, yaitu Inovasi SMP, Penelitian SMP, Inovasi SMA, Penelitian SMA, Inovasi Mahasiswa, Penelitian Mahasiswa, Inovasi Masyarakat, dan Penelitian Masyarakat. Mentoring oleh Tim Juri AIP dilakukan sebagai insentif bagi peserta yang mendaftar di awal waktu. Diharapkan kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta untuk memperbaiki naskah karya yang diajukan. Sebagaimana telah disampaikan pada sosialisasi AIP bahwa peserta dapat memperbaiki naskah karyanya maksimal sebanyak 3 kali.

Bagi para calon peserta yang berminat mengajukan karyanya dapat mengakses laman inovasi.jogjakota.go.id. Pengumpulan naskah karya sampai dengan 15 Agustus 2021. Total hadiah uang pembinaan sebanyak Rp 76.250.000,00 ditambah medali dan sertifikat. Informasi lebih lanjut dapat diakses di https://campsite.bio/aip2021, instagram aipjogjakota, instagram bappedakotayk atau menghubungi Bappeda Kota Yogyakarta di Kompleks Balaikota Yogyakarta.